Foto Pesona Naik Perahu Motor di Waduk Cengklik Boyolali, Hingga Memberi Makan Ikan di Karamba

Foto Pesona Naik Perahu Motor di Waduk Cengklik Boyolali, Hingga Memberi Makan Ikan di Karamba
loading...

Boyolali — Jasa persewaan perahu yang berada di waduk cengklik dirasa sangat membantu pengunjung wisata waduk cengkik jika ingin mencoba berkeliling di atas air waduk cengklik. Untuk biaya sewa perahu untuk berkeliling waduk cukup murah, yakni satu kapal dengan muatan enam orang, pengunjung hanya ditarik Rp 40 hingga 50 ribu.

Keindahan pesona waduk cengklik tentu sangat asyik jika kita bisa menikmatinya dengan naik perahu motor dan melaju ke tengah-tengah waduk. Kita akan di suguhkan beberapa keindajan, diantaranya orang memancing di dalam air, juga beberapa karamba dengan ikan yang banyak. Ikan-ikan tersebut dibudidayakan oleh mereka yang mau membeli karamba disana, hingga memancing dikaramba.

Salah satu penikmat tersebut yakni Putri (18) dirinya jauh-jauh dari Medan untuk menikmati indahnya kota Solo dan juga Waduk Cengklik Dukuh Tumang Desa Cepogo, Kecamatan Cepogo, Boyolali Jawa Tengah.

Putri mengaku cukup senang menikmati pesona cengklik di hari liburnya naik perahu hingga memberi makan ikan-ikan pada karamba milik salah satu pembudidaya ikan.

“Kalau laut ataupun danau saya sering mas, tapi jika waduk dengan ikan-ikan di karamba seperti ini sangat jarang” papar Putri saat berada di atas perahu bersama tim. (23/12/2014)

ditempat yang sama Tri (27), yang berprofesi menyewakan perahu mengaku pendapatan saat hari libur sedikit meningkat, Terlebih pada hari Minggu yang menjadi puncak keramaian pengunjungdi Waduk Cengklik, tiap hari rata-rata ia bisa bolak-balik membawa penumpang sebanyak enam kali.

“Biasanya kalau minggu begini rame bisa lima sampai enam kali jalan mas” ungkap Tri.

Selain itu cukup mudah jika para pengunjung ingin menikmati sendiri keindahan pesona waduk Cengklik ini. Jika anda dari Solo pergi ke arah barat arah Boyolali, atau anda bisa naik bus Bus Batik Solo Trans turun di bandara Adi Soemarmo lalu anda bisa naik mobil angkutan jurusan waduk cengklik. #Gilang

4 Comments

  1. I must say it was hard to find your site in search results.

    You write awesome articles but you should rank your page higher in search engines.
    If you don’t know how to do it search on youtube: how to
    rank a website Marcel’s way

  2. I see your page needs some fresh & unique content.

    Writing manually is time consuming, but there is solution for this hard
    task. Just search for; Miftolo’s tools rewriter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *