Teko Listrik, Barang Praktis Yang berguna Untuk Memasak Air

Teko Listrik, Barang Praktis Yang berguna Untuk Memasak Air
loading...

Boyolali-Di musim penghujan ini tentunya cuaca tidak  menentu atau berubah-ubah. Kondisi seperti ini sangat rentan bagi tubuh kita untuk terjangkit penyakit. Apalagi jika kita kehujanan, pasti tubuh kita terasa dingin dan bisa saja terkena penyakit seperti flu, demam, batuk, dan lain-lain. Dalam kondisi seperti ini setelah kita kehujanan pasti kita butuh sesuatu yang hangat-hangat seperti jaket, selimut dan yang paling penting makanan serta minuman yang hangat dan panas.

Sekarang kita bisa menggunakan teko listrik untuk memasak air tanpa harus menggunakan kompor. Apalagi di musim hujan ini banyak orang yang malas pergi ke dapur untuk sekedar memasak air guna menyeduh teh atau kopi. Dengan menggunakan teko listrik kita lebih mudah untuk memasak air untuk membuat teh atau kopi tanpa harus pergi ke dapur. Teko listrik sangat praktis dan mudah untuk dibawa kemana-mana, dengan bentuknya yang tidak terlalu besar memudahkan kita untuk menggunakannya di mana-mana. Teko listrik ini tidak berbahaya karena bahannya terbuat dari stainless stell yang tidak mudah terbakar dan tahan terhadap panas.

Cara menggunakan teko listrik ini sangatlah mudah, cukup kita isi teko ini dengan air dingin secukupnya atau sesuai yang dibutuhkan. Lalu tutup teko listrik tersebut dan tancapkan ke stop kontak. Di tutup teko listrik terdapat lubang kecil sebagai tanda jika uap air keluar dari lubang tersebut berarti air sudah mendidih. Setelah mendidih cabut kabel dari stop kontak dan tuangkan air ke kopi atau teh yang akan di seduh. “Saya menggunakan teko listrik ini untuk memasak air jika saya ingin meminum kopi atau teh hangat kapan saja tanpa susah payah pergi ke dapur dan menyalakan kompor. Selain untuk menyeduh kopi atau teh, saya juga menggunakannya untuk memasak indomie ketika di kost tiba-tiba saya lapar dan malas untuk pergi ke dapur” ujar darsini siswa magang dari SMK N 1 Boyolali. Jadi, sangat praktis dan mudah jika kita memanfaatkan teko listrik dengan baik dan benar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *