Prodi Farmasi Poltekkes Bhakti Mulia Divisitasi Akreditasi Oleh LAM Kes

Prodi Farmasi Poltekkes Bhakti Mulia Divisitasi Akreditasi Oleh LAM Kes
loading...

Sukoharjo – Akreditasi merupakan pengukuran kualitas dan mutu sebuah program studi didalam sebuah perguruan tinggi. Pengukuran ini diperlukan untuk melakukan penjaminan mutu agar kualitasnya selalu terjamin dan terkontrol. Bentuk penjaminan mutu sebuah program studi dituangkan didalam borang akreditasi yang harus diisi oleh program studi yang didaftarkan untuk akreditasi. Dari hasil visitasi akan diketahui peringkat akreditasi sebuah program studi.

Politeknik kesehatan Bhakti Mulia Sukoharjo atau orang biasa menyebut Poltekkes Bhakti Mulia sudah mempersiapkan jauh hari untuk mengisi borang akreditasi. Setelah siap maka borang ini dikirim ke lembaga yang berwenang. Program studi boleh memilih LAM Kes atau BAN PT. Keduanya sebenarnya mempunyai ola yang sama yaitu memtotret portofolio program studi.

DR. Bekti Suharto yang berkenan mengawal visitasi ini memaparkan bahwa semua prosesi berjalan lancar dan dijaawab dengan baik oleh dosen dan staff di Poltekkes Bhakti Mulia Sukoharjo. Kedua Asesor bekerja juga sepenuh hati. Kami berharap bisa mendapatkan nilai yang baik untuk akreditasi Farmasi di Poltekkes Bhakti Mulia tutur Bekti kepada media.

Hampir semua bidang ditanyakan oleh asesor. Dari semenjak persiapan perkuliahan sampai lab dan lulusannya yang tertulis di borang akreditasi.

dr. Sri Dayaningsih juga mengawal prosesi visitasi yang dijalankan. dr Ning bertutur jika Poltekkes Bhakti Mulia sudah mempersiapkan dengan baik dan yakin mendapatkan nilai yang baik juga paparnya kepada media

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *