Kecamatan Sambi Juara Umum Turnamen Warior Badminton Open 2019

Kecamatan Sambi Juara Umum Turnamen Warior Badminton Open 2019
loading...

Boyolali- Turnamen Warior Badminton Open 2019 yang diselenggarakan sejak tanggal 31 Agustus-14 September 2019 menjadi salah satu ajang kompetisi bulutangkis masyarakat di Boyolali. Berbagai peserta yang tersebar dari berbagai kecamatan di Boyolali ikut berpartisipasi dalam kompetisi ini.

Turnamen berlangsung sangat meriah dengan disediakan stand bazar dari berbagai produk seperti ayam geprek assalam 99, toko bersama sport, poldanmig, lafalos, dll. Panitia penyelenggara juga menyediakan doorprice yang menarik bagi para penonton. Hebatnya, penonton tidak dikenakan tarif masuk untuk menonton alias gratis. Gor KPN Sambi yang berada di desa Sambi penuh dengan para penonton dan suporter yang datang dari berbagai daerah.

Dari hasil pertandingan babak final, Juara dari kelas A sebagai berikut:
Juara 1 gangsar/tri (Warior Sambi)
Juara 2 Agung/Gigih (Barokah Canden Sambi)
Juara 3 Catur/warsito (Murah Group Nogosari)
Juara 4 Asril/Siwi (Murah Group Nogosari)

Juara Kelas B
Juara 1 Rizal/Foyin (Simo)
Juara 2 Rido/Heri (Warior Sambi)
Juara 3 Aziz/Junaeni (Simo)
Juara 4 Sis/Tri (Simo)

Kecamatan Sambi menjadi juara umum dengan torehan 1 juara dan 2 runner up. Prestasi ini sangatembanggakan warga sambi karena kebetulan Sambi emrupakan tuan rumah penyelenggara turnamen ini. Melalui kegiatan ini diharapkam masyarakat sambi semakin semangat dan antusias terhadap olahraga bulutangkis.
#gangsar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *