Teras Cafe Tempat Nongkrong Seru bersama Teman maupun Keluarga

Teras Cafe Tempat Nongkrong Seru bersama Teman maupun Keluarga
loading...

Teras Cafe yang berlokasi di Lantai dasar Palur Plasa yaitu du Jl Raya Solo Sragen km 1 Palur, Karanganyar Jawa Tengah. Cafe dengan nuansa dan konsep cafe yang hommy seperti teras rumah sangat nyaman untuk berbagai pertemuan. Cocok untuk yang out bareng teman dan juga keluarga. Teras Cafe juga menjadi Cafe hits di karanganyar yang vintage san instagramable.

Selain itu menu yang ada di Teras Cafe juga bermacam-macam dan tentunya menarik untuk dicicipi. Ada Mie Ndower aneka level pedas yang bikin melek, Aneka Nasi Goreng yang rasanya mantab, ada juga Yamie ayam, Kwetiauw kuah, Chicken Curry Ramen, Ramen kuah seafood dan egg bowl. Selain itu juga banyak camilan yang cocok untuk dijadikan teman ngobrol bersama teman-teman mengerjakan tugas sekolah, pertemuan kantor maupun kumpul bareng keluarga, diantaranya Siomay dimsum, Tahu Mercon, Pisang Crispy, Singkong Keju, Roti Panggang dan Tape Unyil.

Teras Cafe Palur Plasa buka pada jam 10 pagi sampai pukul 9 malam. Pelayanan yang ramah juga menjadi faktor penghilang bosan untuk sering mengunjungi Cafe. Selain makanan dan camilan yang banyak varian, tersedia juga aneka minuman, diantaranya Es Teler, Es Doger, Aneka Ice Blender, Es Kopyor Jeli, Es Lidah Manis, Es Lychee Tea, dan juga Es Sarang Burung. Bagi anda pecinta kopi, di Teras Cafe juga menyediakan Kopi Lampung dan juga Kopi Tubruk.

Jangan khawatir mengenai harga karena Teras Cafe menyediakan menu makanan dari harga RP 18.000 dan minuman mulai dari Rp 8.000. Namun bagi anda yang ingin mencicipi menu-menu yanga ada di Teras Cafe namun tidak ada waktu untuk berkunjung anda tetap bisa menikmatinya dengan memesan menu Teras Cafe dari Go Food. Selain itu, Teras Cafe juga dilengkapi dengan area smoke di luar Mall.#Ky

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *