Musro The Sunan Hotel Solo Luncurkan Program & Menu Baru

Musro The Sunan Hotel Solo Luncurkan Program & Menu Baru
loading...

 

Solo – Music Room The Sunan Hotel Solo akan meluncurkan program & menu baru yg lebih segar & berkualitas. Konsisten dengan menampilkan aksi DJ yang berkolaborasi dengan penampilan band. Musro, bar paling bergengsi di kota Solo ini dipastikan akan menggelar program terbarunya lebih fresh dan istimewa mulai dari hari Senin hingga Sabtu. Kehadiran menu – menu baru diharapkan juga dapat menambah pilihan menu bagi musro lovers The Sunan Hotel Solo.

Musro akan hadir melalui program – program terbarunya mulai bulan JULI seperti pada hari Senin akan digelar OPEN MIC ( Jamming Session ), hari Selasa ada 90’s DISCO TIME, di hari Rabu ada SPARKLING WEDNESDAY PARTY ( Ladies Night ), MUSRO VAN JAVA hadir di hari Kamis, di hari Jumat ada MEXICAN FIESTA dan di akhir pekan hari Sabtu akan digelar MEET LOVE IN MUSRO. Resident DJ di bulan JULI yaitu DJ EXEL & DJ BASS dan akan dimeriahkan oleh D’LOVE BAND yang mengusung  lagu-lagu Top-40. Musro Lovers  yang hadir tidak dikenakan tiket masuk.  

Music Room mulai bulan Juli ini  juga akan meluncurkan beberapa menu baru seperti Chicken Quesadillas, Crab Fitters with a lime & mayonaise, Nachos Grande, Buffalo Chicken Wings, Fried Calamari, Onion Ring, Garlic Bread, Musro Basket dan Original French Fries. Harga mulai dari Rp  30.000,- nett sampai dengan Rp 91.000,- nett. Konsep dine & lounge di Musro ini juga memungkinkan pengunjung untuk ngobrol sembari relax menikmati hidangan bersama kolega.

General Manager The Sunan Hotel Solo Retno Wulandari menyampaikan “ Sebagai bintang tamu dalam launching program baru musro MUSRO VAN JAVA, kita akan menghadirkan bintang tamu “FEEL KOPLO”. Dimana ini merupakan kali pertama FEEL KOPLO akan hadir di kota Solo.” MUSRO VAN JAVA feat FEEL KOPLO “ akan digelar pada Kamis, 27 Juni 2019 mulai pukul 22.00 wib. Acara akan dimeriahkan oleh DJ Bass, DJ Exel, Disko Ringroad, dipandu oleh MC Abbas & Widya akan ada doorprize menarik. First Drink Charge untuk acara ini Rp 35.000,-.  Selain itu besuk Selasa, 25 Juni 2019 Musro bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia cabang Surakarta akan menyelenggarakan kegiatan sosial Donor Darah sebagai wujud simpati & kepedulian kita kepada sesama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *