Jamaah Haji Tahun 2019 Asal Kabupaten Boyolali Tiba di Tanah Air

Jamaah Haji Tahun 2019 Asal Kabupaten Boyolali Tiba di Tanah Air
loading...

Ibadah Haji merupakan ibadah yang dilakukan oleh umat Islam yang mampu melaksanakannya. Tentunya akan merasa bersyukur apabila berhasil melaksanakannya dengan baik. Pada tanggal 21 Agustus 2019 kemarin, Jamaah Haji Tahun 2019 yang berasal dari kota Boyolali telah tiba di Tanah Air melalui Bandaran Adisumarmo dan juga Asrama Haji Donohudan Boyolali.

Jamaah Haji dari Kabupaten Boyolali pada tahun ini dibagi menjadi 3 urutan yaitu urutan 12, 13 serta 14. Total Jamaah Haji dari Kabupaten Boyolali pada tahun ini ada 340 orang. Sedangkan yang telah tiba di Tanah Air kemarin, 21 Agustus 2019 adalah urutan 12 dan 13. Kemudian disusul Jemaah urutan 14 pada hari ini 22 Agustus 2019. Dikabarkan Jamaah Haji dari Kabupaten Boyolali terdapat satu orang yang meninggal di Tanah Suci dikarenakan sakit. Jamaah tersebut adalah Jumari Mitro Mulyono dengan alamat Desa Karangnongko, Kecamatan Mojosongo, Kabupaten Boyolali.

Fahrudin selaku Kepala Kementerian Agama berpesan kepada Jamaah Haji 2019 diharapkan menjaga Kemabruran setelah tiba di Tanah Air. Diharapkan untuk menjaga ibadahnya serta meningkatkan sedekahnya. #kyki

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *