Kulineran Sambil Karaokean di Solo Movie Manahan Solo

Kulineran Sambil Karaokean di Solo Movie Manahan Solo
loading...

Solo – Salah satu kegemaran orang saat mengusir kebosanan adalah menyanyi. Namun masalahnya jika kita menyanyi disemarang tempat tentu akan menimbulkan masalah baru. Apalagi jika kita menyanyi menggunakan sound sistem maka hak asasi tetangga kita atau orang disekitar kita pasti akann terganggu.

Inilah bisnis yang ditangkap peluangnya oleh pengelola Solo Movie di Manahan Solo. Melihat kegemaran orang ini maka timbullah ide untuk membuat mini karaoke yang awalnya dulu hanya beberapap room saja. Namun karena potensinya menjadi luar biasa maka Solo Movie ini menjadi berkembang pesat. Pengelola menyadari akan bisnis pendampingnya yaitu kegemaran nonton film. Maka room yang lainnya disiapkan untuk menonton. Film – film bioskop box office disiapkan untuk mengisinya. Tentu saja pengunjungnya dari kalangan anak muda yang memang masih menyukai 2 kategori ini. Untuk menarik perhatian maka restonya juga disiakan. Sambil karaoke dan nonton anda akan bisa menikmati menu – menu yang ringan atau berat atau hanya sekedar minum saja. Yang tidak kalah pentingnya adalah lokasinya. Anda tetap bisa makan dan kulineran disini tanpa nonton dan karaokean. Suasana resto nya sangat instagramable untuk berfoto. Dekorasinya memang ditata apik dan keren.

Lokasinya yang berada di Manahan menambah daya tarik pengunjung karena mudah dijangkau oleh kendaaraan apapun juga. Pengunjung tidak perlu khawatir digrebeg petugas karena Solo Movie legal dan ketat dalam pengawasannya. Untuk ini disetiap room disediakan cctv untuk memantau kejadian asusila atau perilaku lainnya yang tidak diperkenankan. Setiap ada yang merokok akan didenda secara administratif. Jadi anda mau karaokean, nonton dan kulineran disini dipastikan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *